Pencahayaan sangatlah penting, jadi ketika anda merenovasi dapur andapastikan ada banyak jendela untuk pencahayaan alami dan pencahayaan buatan untuk menerangi ruangan dapur dengan baik area kerja serta mekan. Anda bisa memilih berbagai macam desain ketika anda melakukan browsing begitu banyak ide desain dapur dan memilih beragam opsi untuk merenovasi dapur impian anda.

Untuk sebuah remodeling dapur, batasan terbesar pada kreatifitas anda adlah layout dari dapur anda. Jikanada cukup beruntung untuk merobohkan dan kemudian membangun kembali, maka anda memiliki banyak fleksibilitas pada area ini.

Dalam desain dapur manapun, aspek terpenting adalah fungsionalitas. Bahkan sebuah dapur showpiece sekarang ini masih tetapa menjadi basic for dan fungsi dari dapur dapur tradisional. Cara terbaik untuk mendefinisikan fungsionalitas adalah dengan mempertimbangakn sebuah work triangel. Worktriangle dapur dibuat oleh tiga stasion utama dapur : kulkas, sink dan kompor.

Dalam sebuah dapur kecil, terkadang anda harus mengorbankan worktriangle dapur dikarenakan kekurangan space. Anda lihat model wall layout dalam apartemen studio kecil. Ini adalah tempat dimana tiga stasium dibuat berbaris mengikuti dinding dapur. inilah satusatu yang paling berfungsi.

Beberapa layout yang bisa anda pertimbangkan.